Rabu, 06 Agustus 2014

Deklarasi Dukungan Terhadap ISIS


Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Pegimana gaes kabarnya? Masih sehat kan? Tapi maaf bagi yang merasa sehat disarankan angkat kaki dari blog ini, tapi maaf sekali lagi bukan maksud untuk mengusir, maksudnya gue minta kalian yang merasa sehat untuk angkat kaki dan gantian berdiri pake tangan, gitu. Semacem akrobat gitu, karena kebetulan yang bikin postingan ini ngetiknya pake kaki. Ya tapi jangan terlalu percaya aja sih, takutnya kalo ada yang percaya banget sama gue tiba-tiba nanti muncul aliran Harizkiyah. Hem..
Dan bagi yang gak sehat, bersyukurlah karena “sepertinya” kita ada di tempat yang tepat. Sepertinya, gaes!

Jadi gini, beberapa hari yang lalu gue dapet kiriman dukungannya terhadap ISIS via Whatsapp dari Plat nomer kendaraan C 483 CABEAN. Iya, kontak Whatsapp gue terhubungnya ke Plat nomer kendaraan bukan pake nomer handphone (provider). #iyainajabiarcepet

Setelah mengetahui modus dan tujuannya mendukung ISIS, entah kenapa hati ini tergetar untuk ikut mendeklarasikan dukungan terhadap ISIS. Bukan karena sok ngerti atau gimana tentang ISIS, tapi sebagai manusia, khususnya laki-laki dan lebih khususnya lagi sebagai kaum muslimin gue rasa gue mengharapkan adanya ISIS.

Oke selanjutnya gue akan mendeklarasikan dukungan gue terhadap ISIS. Kata-kata yang ada di pernyataan di bawah ini sengaja gue copas dari kiriman via Whatsapp dari Plat nomer kendaraan C 483 CABEAN, karena menurut gue kata-kata ini adalah pernyataan resmi bagi kita yang mau mendekalarasikan dukungannya:

“Karena ada beberapa yang sering bertanya tentang ISIS. Ini pandangan pribadi Saya (Angga Harizki) terkait ISIS;
Di saat orang-orang tak kenal dan hanya melihat ISIS dari kejauhan, Saya yakin di hati mereka merindukan keberadaan ISIS. 
ISIS adalah karunia yang diberikan kepada Kaum Muslimin yang memiliki akal waras dan kekuatan untuk memenuhi panggilan agama!
Rekan-rekan tidak boleh membenci ISIS.Saya yakin eksistensi ISIS di era modern sebetulnya diinginkan oleh seluruh Pemuda di penjuru dunia tanpa terkecuali, bahkan bagi mereka yang tak dekat dengan agama sekalipun!
Dan dengan ini, Saya, Angga Harizki mendeklarasikan dukungannya terhadap ISIS, karena ISIS adalah: ‘Istri Solehah Idaman Suami’“
#Acaelaaaah

Demikianlah pernyataan dukungan gue untuk ISIS. Berharap setelah membaca pernyataan ini, teman-teman dan khususnya gue pribadi semakin tergugah untuk mulai dan terus membumikan ISIS. Dengan cara apa? Ya, mari kita mulai dengan menghargai, menghormati dan melindungi Wanita dari perbuatan zina dan apapun yang mendekati zina. Atau mungkin ada yang punya saran untuk membumikan ISIS, sila tulis di kolom komentar :)

Sekian dan terima dikasih istri solehah-
Barakallah-

Wassalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

2 komentar:

Adesi mengatakan... Balas

bangga banget liat tulisan ini....

harizkizone mengatakan... Balas

@Arifinda D Putri: Alhamdulillah...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GRAB MY BANNER!

JOIN US!

Back to top

VIEWERS

FRIENDS

Copyright © 2010-2014. Angga Harizki. Diberdayakan oleh Blogger.