Minggu, 29 Januari 2012

Berani Belajar


Hello selamat datang kembali :)

Gue udah ngeposting sesuatu nih, baca baik-baik yah hehe
Tema gue kali ini adalah Belajar *haseek*, tapi intinya adalah mengenai tentang keberanian untuk mau belajar.

Cekidot!!!

Menurut gue yah, tahap awal kita bisa ngeraih kesuksesan itu ya karena "keberanian". Keberanian untuk belajar dan keberanian untuk mencoba.
Coba kalian pikir! Ampe sekarang mungkin kita gak bakal bisa jalan kalo pas kita bayi dulu tuh adalah seorang penakut, takut nyoba berdiri sendiri, dan takut berjalan sendiri. Kita juga gak bakal bisa baca tulis kalo dulu kita gak berani untuk bergaul sama temen-temen baru di sekolah TK. Yee gak?
Kata nyokap gue nih, penting banget nih untuk diinget! "Dalam proses belajar, 'keberanian' adalah sahabat yang paling kuat yang bakal nganterin kita dengan selamat ke puncak keberhasilan dan kesuksesan".

Makanya coy! jaga dan rawat baik-baik tuh yang namanya keberanian diri hahaha.
Kemanapun kita pergi dan dimanapun kita berada, apalagi ditempat khusus mencari ilmu, jangan lupa ngajak sahabat kita yang satu ini karena dia juga senjata pamungkas kita. 'Keberanian' inilah yang ntar akan ngelawan semua tantangan yang ngedeketin kita.
Nggak ada yang harus ditakuti dalam masa pencarian jati diri. Karena kita harus cepet-cepet ngedapetin apa yang kita pengenin. Selama tujuan yang kita pengen itu adalah Baik dan Halal, 'keberanian' sangat dianjurkan :D

Sekian!
Thanks buat yang udah mau nyimak postingan ini.
Tunggu postingan selanjutnya!
#NikmatnyaBelajar :*

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GRAB MY BANNER!

JOIN US!

Back to top

VIEWERS

FRIENDS

Copyright © 2010-2014. Angga Harizki. Diberdayakan oleh Blogger.