Sabtu, 01 Oktober 2011

Pengaruh Ayu Ting Ting Terhadap Aktivitas Kegalauan Anak Bangsa


Hallo selamat datang, kembali lagi bersama saya di acara blog kesayangan Anda.

Gimana nih sob kabar kalian? Baik kan? Tetep semangat kan? Tetep rutin minum baygon juga kan? Gue harap sih iya haha

Gini nih gatau kenapa gue pangen banget ngomongin cewek yang satu ini, nah mungkin kalian udah lumayan kenal tau juga dengan doi.

Yap benar, she is Ayu Ting Ting

Gadis asal Depok ini mendadak waah banget di dunia dangdut sejagat raya
(-___-)

Kayaknya fenomena ini bakal mirip kayak si mantan Briptu (Norman Kamaru)

Tapi bedanya ini emang lagu Ayu punya

Tapi mudah-mudahan sih kagak haha

mmm... Bukan karena gue ini seorang tingtingers, tingtinglovers, tingtingcliquers, sahabat tingting, ataupun kerabat tingting
*ahaha ngarangnya random abis nih istilah fansnya*



Tapi ya gimana ya? Rugi aja kalo gak dipantengin tuh cewek
*naluri cowok normal keluar*
*buka baju*
*muter muterin baju di atas kepala*

Dulu gue pernah denger tuh lagu pas jaman SMA kelas 2, dan ketika itu gue cuma hafal Reff lagunya doang, dan gak tau siapa penyanyinya. beda sama sekarang, ukuran behanya Ayu Ting Ting pun gue juga tau berapa...
*naluri penjual beha*

Dari jaman SMA sampe kuliah semester 1 pun gue juga belum tau siapa tuh penyanyinya..
Dalam hati gue dulu bertanya-tanya...

[siapa ya namanya?]
[umurnya berapa ya?]
[masih single kan?]
[guru ngajinya siapa ya?]
[kira-kira dia pantesnya pake baju koko warna apa ya?]
[kalo pake pecinya bang ma'dit lucu gak ya?]

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang bikin gue galau dimasa itu..

Entah gue harus gimana memecahkan segala kegalauan berkelanjutan ini..

Harus kah gue ikutin Tong Sam Chong mencari kitab suci?
Atau kah gue harus ikut mencari Amira yang hilang?..

Aahh kegalauan menyelimuti hatiku...

ingin rasanya melihat Laura Basuki hilang ingatan, lalu gue manfaatin untuk menikahinya..
*gak ada hubungannya, ang -_-*

Dan akhirnya setelah negara api menyerang, keajaiban pun datang, Sang penyanyi Alamat Palsu-pun keluar dari persembunyiannya...

AYU TING TING DATANG!!! AYU TING TING DATANG!!!
*sambut pake marawis*

Sebenernya sih ungkapan gue biasa aja, tapi berhubung ini cewek ya gue gak mau kalah heboh sama cowok-cowok di luar sana hahaha

Dan sampai akhirnya pun gue searching di Youtube.com untuk nyari video clip-nya

Mau liat video clip-nya? Buka langsung aje di Youtube sob, males gellaaa gue ngesharenya.

Sinyal modem lagi gak kondusif nih..

*alasan klasik anak kuliahan, padahal emang lagi ngirit kuota modem*
-_____________________-

Udah deh ya, sekian dulu.
Kalo lama-lama gue ngebahas Ayu Ting Ting, nanti gue bisa jadi TingtingSetia nih
*makin random istilah fansnya -_-*

HAHA!
Oke deh eyke caw ya bok
Bye!!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GRAB MY BANNER!

JOIN US!

Back to top

VIEWERS

FRIENDS

Copyright © 2010-2014. Angga Harizki. Diberdayakan oleh Blogger.