Minggu, 14 April 2013

Menjelang UN? Biasanya sih, gitu.. (Versi ke-2)

Ciluukkkk...baaaaa!! 
Kaget gak? 
Yang rela pura-pura kaget, gue doain biar cepet masuk surga, deh! 
Tapi ya cepet mati juga.. 
*eh 

Ih ketemu lagi nih kita.. 
Ngebahas apa ya? 
Malem ini sik masih UN yang jadi pembicaraan paling tinggi di negara gue.. 
Kalo negara kamuh? 
Yaudah gak usah dijawab.. 

Menjelang UN banyak siswa siswi yang mulai rajin belajar. 
Ada yang sampe ikut bimbingan les 
Dan ada pula yang minta diajarin dari keluarganya. 
Kakaknya misalnya. 


Oke gue agak iri pas menjelang UN SMA gini ada seorang kakak yang lagi ngajarin adiknya persiapan UN. 
Ah, gue kangen almarhum adik gue. 

Dikri namanya. 
Ya, kalo dia masih ada, mungkin dia sekarang kelas 3 SMA. 

Temen-temen gue, minggu ini tuh lagi sibuk-sibuknya ngasih wejangan ke adiknya tentang UN. 
Ya, ngasih wejangan yang serius. 
Gak kayak wejangan #TipsUN di twitter malem ini.. 
Meh! Twitter kok diseriusin.. 

Oke balik lagi ke permasalahan per-iri-an ini. 
Dulu, pas adik gue (re: Farhan) UN SD gue juga sempet bantu doi belajar. 
Asli! Ada kenangannya momen yang kek gitu. 
Ya, tapi berhubung adik gue SD. 
Jadi doi pas diajarin “iya..iya” mulu.. 

Dan, kayaknya beda kalo ngajarin anak SMA belajar, pasti ada momen-momen ribut beda pendapat.. 
Ya, itu gue lihat dari temen gue pas ngajarin adiknya. 

Mau gimana, gue dari dulu gak pernah ngalamin momen ribut beda pendapat sama Alm. Dikri. 
Ah sial! Pasti seru hehe 

Ya intinya sih, buat kalian yang punya adik yang sedang mau ujian atau pun sedang punya masalah. 
Silahkan bimbing adiknya, doi juga butuh perhatian dari kalian. 
Seperti apapun metode bimbingan kalian. 
Jangan pacar doang yang dimanja-manjain.. 

Toh, kelak kalo udah dewasa nanti kalian pasti saling membutuhkan. 
Entah dalam hal apapun.. 

Dan inti dari postingan ini adalah... 
Dek, mas Angga kangen kamu!!! 
Huaaaaaaaaa :(((


Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GRAB MY BANNER!

JOIN US!

Back to top

VIEWERS

FRIENDS

Copyright © 2010-2014. Angga Harizki. Diberdayakan oleh Blogger.