Sabtu, 29 Juni 2013

Hai, Aku bingung! Kamu?

Hai.. :*













*Anjis hai doang?*
*Kelamaan kampret!!*
*Ayo mulai*


Oke maaf untuk teman-teman yang udah lama nunggu mau baca postingan gue kali ini, tapi seenggaknya lo kasih waktu gue dulu untuk mikir mau cerita apaan -____-

Gue pan bingung mau cerita apaan.
Kalian jahat! Huf!

Bismillah..
Jadi gini.
Gue punya pengalaman yang pengen gue share ke kalian.
Mungkin kalian juga gak habis pikir kenapa gue bisa ngalamin yang kayak gini, entah gue aja bingung kenapa jadi gini.

Waktu itu hari sabtu 29 Juni 2013, malemnya gue lagi di rumah.
Enggak!
Gue lagi gak malem mingguan.

Kemudian gue memutuskan untuk nongkrong di depan notebook.
Di depan notebook gue bingung mau ngapain.
Sampe akhirnya gue memutuskan untuk bikin postingan di blog.

Kalian penasaran gue bikin postingan apa?
Cekibrot ajeh di harizkizone.blogspot.com

Selamat membaca ya, Kamu!


*Kalo kalian ngerasa ada yang janggal dan gak jelas dengan postingan gue kali ini, harap hubungin guru fisika lo. Insya Allah lo gak akan ngerasa janggal dan gak jelas sendirian. Paling enggak ada temen yang sama-sama bingung*

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GRAB MY BANNER!

JOIN US!

Back to top

VIEWERS

FRIENDS

Copyright © 2010-2014. Angga Harizki. Diberdayakan oleh Blogger.