Rabu, 10 April 2013

Obat Rindumu..

Hello... harizkizoners :)
Apa kabar?
Masih tetep istiqomah kangen sama aku terus kan?
Iya aku paham kok.

 Hm oke ini kayaknya beneran postingan pertama gue di tahun ini.

Ohiya..


*TAIIIIK! BARU NGUCAPIN SEKARANG*


Yaudah sih, gak ada kata terlambat kan..

Kecuali kalo bagi dosen ke mahasiswanya.

Oke maaf kalo postingan gue kali ini agak banyakan dikit..
Setidaknya bisa mengobati rasa sakit menahan rindu bagi yang baca..

Berhubung pas lagi bikin postingan perut gue udah gak bisa nahan laper.
Dan, nyokap udah bikin makanan.
Hm iya, KERUPUK maksudnya..

Udahan dulu ya untuk edisi postingan terpanjang ini.
Akhir kata, gue ucapkan...

ITADAKIMASU!!!!!!!
Hidup kerupuk-buatan-emak Ajaib!

Sampai jumpa..

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GRAB MY BANNER!

JOIN US!

Back to top

VIEWERS

FRIENDS

Copyright © 2010-2014. Angga Harizki. Diberdayakan oleh Blogger.