Selasa, 10 Januari 2012

Cowok Kampung Kasmaran Ogah SMS

Konon waktu itu gue punya temen namanya Izal, si Izal itu emang temen gue yang baru pindah sekolah dari Brebes, daerah kampung gitu, makanya dia kalo berpakaian agak ndeso-ndeso dikit tapi walaupun ndeso gue masih emosi abis sama Izal, gantengnya tetep gak wajar abis. #eh tapi tetep lah kerenan gue *teteup, harga diri penulis gak boleh kalah*.

Alhasil kegantengannya membuahkan hasil, dapetlah dia gebetan baru orang kaya pula, rumahnya enggak jauh dari kontrakan gue waktu di gempol. Dan alhasil juga, gue iri -__- ah!

Waktu hari rabu pagi pas lagi libur sekolah si Izal sama Rahman (sepupu Izal) ucluk-ucluk dateng kerumah gue, mau ngajakin gue main catur katanya, ya gue udah cukup pahamlah kenapa mereka milih gue jadi musuhnya, GUE GAK BISA MAIN NYEET!! -____- jadi sebelum main gue uda ikhlas lillahi ta'ala deh, udah pasti gue kalah. Dan lebih keselnya gue bener-bener digilir abis *mental tajoooh abis pemirsaah*

Nah terus gantian gue liatin Izal sama Rahman yang main berduaan, akhirnya gue ngeluarin hape nyokap gue buat ngilangin stress karna abis di bully abis-abisan mental gue sama 2 cecunguk ini. Naaaah mulai dari sini kebahagiaan gue muncul, timbul dan tumbuh karena pikiran katro'nya Izal muncul lagi.

Gue        : *ngeluarin hape*

Izal         : *dengan logat jawa* "weedeh, hapemu baru ang? aku minjem dong yah"


Gue        : "Buat opo toh jal?"

Izal         : "Mau telpon-telponan sama Yanti, kangen banget pacar ang hehe, ada yang penting juga soalnya"

Rahman : "Jangan ang, jangan!!! haha"

Gue        : "Apa lu kata jal? Ogah ah, pulsaku tinggal dikit jal. Kalo mau, SMS aja yah"

Izal         : "Ah engga ah, aku maunya telepon ang, boleh ya"

Gue        : "Kagak ah kagak. SMS ajee deeh"

Izal         : "Ah elaah lu, pelit banget masa cuma mau telepon doang gak dibolehin. Cukup tau!"

Rahman : "Emang kenapa deh daritadi maksa telpon dan gak mau SMS aja?"

Gue        : "Tau lo jal, ngapa dah?"

Izal         : "Hm anu, aku malu sama Yanti nih kalo SMS"

Gue        : "kenapa harus malu sih?"

Izal         : "hm anu, tulisan aku kan jelek, gimana dong?"

Asli gue sama Rahman hening sejadi-jadinya -______________- :"(
Pengen ngakak gak tega sama tampangnya Izal, kasian banget pasti. Kalo lagi gitu kayaknya tampangnya Izal lebih pantes kalo gue aja tuh yang pake ckck

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GRAB MY BANNER!

JOIN US!

Back to top

VIEWERS

FRIENDS

Copyright © 2010-2014. Angga Harizki. Diberdayakan oleh Blogger.