Selasa, 17 Januari 2012

Gak Boleh Punya Pacar Nih Yeeey!

Yak ini ada cerita dari kenalan gue, Pak Rahmat namanya, dia adalah orang yang menurut ramalan Paul si Gurita ajaib (Gurita peramal pas jaman piala dunia 2010) katanya tidak cocok untuk bekerja di air (<----ngawur) kini menjadi seorang tukang service AC.

Pada hari Senin waktu setempat beliau lagi bekerja ngebetulin AC di sebuah toko perhiasan di Mall daerah Bekasi. Sang penjaga toko kelihatannya sedang amat sangat banget bersemangat untuk ngepromosiin bahwa di tokonya sedang ada diskon besar-besaran kepada pengunjung yang datang dan ke Pak Rahmat juga.

Pas toko sudah mulai sepi, penjaga toko nyamperin Pak Rahmat dan tanpa bosannya masih membicarakan tentang diskon tersebut ke Pak Rahmat. Berikut dialognya:

Penjaga : "Mas, Saya yakin dan jamin pacar mas seneng banget kalo mas beliin perhiasan ini (sambil menunjuk perhiasan yang diberi diskon) :)"

Rahmat  : "Wah enggak deh mbak, makasih hehe :)"

Penjaga : "Yah ayolah mas, ngabisin stock nih. Khusus buat mas Rahmat Saya kasih kredit deh. Beneran mas"

Rahmat  : "Naaah gini ya mbak, Saya nggak punya pacar, Mbak :)"


Penjaga  : "Ah payah masnya hehe"

Rahmat  : *mulai emosi*

Penjaga  : "Masa hari gini masih gak punya pacar? Malu dong sama umur hehe"

Rahmat : "IYA, MAU BAGAIMANA LAGI, MBAK! ISTRI SAYA NGGAK NGIZININ SAYA PUNYA PACAR SAMPAI SEKARANG!!!!! *kemudian hening*

Hahaha ada yang bisa ngebayangin gak pemirsah tampang Mbaknya itu?



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GRAB MY BANNER!

JOIN US!

Back to top

VIEWERS

FRIENDS

Copyright © 2010-2014. Angga Harizki. Diberdayakan oleh Blogger.