Minggu, 27 Oktober 2013

Selamat #HariBlogger Nasional

Selamat malam bagi blogger pemula maupun blogger veteran.
Salam hangat “blogger pemula terdahsyat” untuk seluruh blogger Indonesia.

Hm gimana ya, agak grogi nih. Sebenernya ada yang ingin disampaikan ke kalian.
Tapi ntar dulu deh ya, terlalu banyak debu berserakan di blog ini.
*nyapuin blog*


Maklum udah lama beud gak posting di mari.
Ya, untungnya blog ini sudah terbiasa ditinggal-tinggal sendiri.
Tadinya mau nyewa pembantu buat bersih-bersih blog tiap malem, tapi sayang malah sering lupa pembantunya gue pake buat ngebersihin yang lain. Eh!
#ifyouknowwhatimean
*Huft! Masih pemula aje sok-sokan jarang mosting*

Hm gue emang baru sih nangkring di blog.
Kira-kira baru 2,5 tahun lah, sob.
Selama ini aje tiap postingan yang ada, bukan teknik nulis yang bagus, yang gue posting malah keluhan-keluhan. Meh! Sebenernya materi keluhan gue itu bejibun kalo emang harus dicurahin.
Tapi ya kudu inget pesan dari agama yang gue anut “kite gak boleh banyak ngeluh, musti banyak-banyak bersyukur”
Yah walhasil, jadi gak produktif kalo mau ngeblog. (alesan pertama)
*pret! alesan cem ape tuh*


Selain jarang posting, kadang gue juga lupa benerin tampilan blog.
Contohnya aje Header udah dari bulan kemarin pengen gue ganti, tapi belom sempet juga. Ck!
Ujung-unjungnya males nulis. (alesan kedua)

Selain itu, entah kenapa akhir-akhir ini di rumah sering mati lampu. Bikin notebook gak bisa nyala. Huft.
(alesan ketiga)
Makanya, Yuk mumpung ini juga Hari Listrik Nasional kita dukung PLN untuk bisa lebih baik adil dan bersih (dari segala permasalahan) dalam menyuplai pasokan listrik. Khususnya kedaerah terpencil, kek di mari!!
Hidup Listrik Indonesia!!!
Sumber Foto : Google


Daaaaan...
(alesan keempat atau terakhir ini)
Akhir ini hobi ngoleksi komik gue kembali menggebu-gebu.
Bikin duit di dompet dan di tabungan seret.
Alhasil jadi gak bisa beli paket modem.
Lagi-lagi aktivitas ngeblog kembali terhambat!!
Makanya, mumpung gue gak punya paket modem. Yuk! Dukung operator untuk ngasih pulsa gratis ke nomer gue..

Untungnya sih ada stiker motivasi di dompet yang gue taroh di deket kartu ATM.
Jadi tiap gak sengaja buka dompet, gak down lagi gitu.
-____-
Sumber Foto : Dompet Sendiri

Akan tetapi! #Tsaah..
Meskipun gue bukan blogger, dan hanya seorang yang hobi di depan notebook.
Rasa cinta gue buat blog ini akan terus tercurah kok.
Mungkin next time, gue bakal lebih aktif lagi di mari.
So, kalo kalian gak butuh hiburan, dateng aja kemari.
Biar gue semangat lagi ngeblognyaaah..
Selamat Hari blogger Nasional!!!
Semoga kami pengguna blogspot, wordpress, tumblr, dan lain-lainnya bisa memberi kebermanfaatan dan kecerian di setiap kata yang kami sampaikan ke kalian cemuaah..
Muaaaah!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

GRAB MY BANNER!

JOIN US!

Back to top

VIEWERS

FRIENDS

Copyright © 2010-2014. Angga Harizki. Diberdayakan oleh Blogger.